Pendisiplinan Prokes Covid 19 Kembali Digelar, Sat Sabhara Polres Soppeng Sasar Warung Kopi -->

Translate


Pendisiplinan Prokes Covid 19 Kembali Digelar, Sat Sabhara Polres Soppeng Sasar Warung Kopi

Minggu, 17 Januari 2021


Personil Sat Sabhara saat memberikan himbauan Prokes  kepada pengunjung di warkop Bahagia jalan pemuda Watansoppeng (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, -Dalam rangka upaya untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid - 19 Sat Sabhara Polres Soppeng Galakkan Ops Yustisi di tempat area publik. Senin 18 Januari 2021.


Kegiatan yang dipimpin Kanit 1 Dalmas Sat Sabhara Polres Soppeng Aiptu Suherman menyasar lokasi - lokasi area publik seperti warung kopi dan lokasi pelayanan publik lainnya di wilayah Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.


Tujuan kegiatan tersebut guna lebih meningkatkan kedisiplinan Masyarakat di Kabupaten Soppeng agar selalu disiplin dalam menjalankan aktifitas dengan menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun.


Aiptu Suherman dalam kesempatannya mengatakan, " Pengecekan penerapan protokol kesehatan ini dilakukan untuk menghindari paparan Covid 19 dan ini demi kesehatan kita bersama apalagi area publik seperti warung kopi tempat berkumpulnya para pecandu kopi yang kita belum tentu mengetahui dari mana mereka (pengunjung red) sebelum ke warkop, tuturnya.


"Saya berharap ini dapat dipahami dan sesuai edaran tim gugus penanggulangan paparan Covid 19 Kabupaten Soppeng ada pembatasan jam operasional yakni dimalam hari sampai dengan pukul 22.00 WITA, terang Aiptu Suherman kepada pemilik Warkop dan pengunjung.


"Mari kita bersama patuhi anjuran pemerintah tentang penerapan adapti kebiasaan baru dengan 3 M, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker, pungkasnya. (Red).