Mengenal Lebih Dekat Sosok Gadis Desa Yang Punya Cita Cita Jadi Penyanyi Profesional -->

Translate


Mengenal Lebih Dekat Sosok Gadis Desa Yang Punya Cita Cita Jadi Penyanyi Profesional

Sabtu, 02 Januari 2021



Hasni warga desa timusu kecamatan liliriaja kabupaten Soppeng yang mengadu nasib di ajang Liga Dandut Indosiar (Foto Istimewa). 


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, -
Semua orang punya mimpi dan cita cita dari sejak kecil, termasuk sosok gadis yang beranjak remaja asal Desa Timusu Kec Liliriaja Kab Soppeng bernana Hasni, putri dari pasangan Saribe Dan Rahmayuni, anak sulung dari 3 bersaudara. 


Sebagai anak sulung mereka harus menjadi panutan dimata adek adeknya, sehingga ia harus belajar dan bekerja keras untuk mengejar mimpinya, sehingga sejak masih duduk dibangku sekolah DDI yang sederajat Sekolah Menengah Pertama  DiKampungnya sejak Itu pula berkeinginan untuk masuk Audisi pencari bakat, karena hobbinya dandut sehingga ia memilih  Lida Dandut Indosiar. 


Namun keinginannya saat itu harus tertunda karena saat nendaftar pihak seleksi menolak Karena tidak cukup umur, setelah sekian tahun menunggu baru diawal Tahun ini ada kesempatan mereka untuk mengikuti audisi lida Indosiar tapi untuk melenggang kesana lagi lagi bukan hal yang mudah seperti yang terbayang dalam mimpi mereka. 


Namun juga bukan hal yang mustahil, ia terinsfirasi pada pendahulunya Selvi, mereka juga berasal dari keluarga sederhana sama dengan mereka, namun modal semangat dan dukungan semua pihak khususnya Pemerintah Daerah Soppeng dibawa nahkoda Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, ia berharap semoga ia bisa mengikuti jejak langkah Selvi bisa tembus Dan pentas do Lida Indosiar bahkan juara, ujarnya. 


Olehnya itu dia memohon doa sekaligus dukungan seluruh Masyarakat khususnya warga Soppeng dimana saja berada, karena hanya dengan upaya itu ia bisa mengejar mimpinya untuk menjadi penyanyi profesional bisa terwujud, terakhir kembali minta dukungan lewat Instagram hasni2808 ujarnya diakhir pembicaraan. (Firdaus).