Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad Tinjau Pembangunan Kodim 1423 Soppeng -->


 

Translate


Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad Tinjau Pembangunan Kodim 1423 Soppeng

CELEBESINDO
Sabtu, 02 Januari 2021



Kasdam XIV Hasanuddin saat tinjau pembangunan yang dilakukan oleh Dandim 1423 Soppeng (Foto Istimewa

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Brigjen TNI Andi Muhammad, SH selaku Kepala Staf Komando Daerah Militer XIV / Hasanuddin meninjau pembangunan di Kodim 1423/Soppeng. Sabtu 2/1/2021.


Peninjauan pembangunan yang dilakukan Kodim 1423/Soppeng berupa Lapangan Tembak dan Mesjid Al-Ikhlas Malaka di Komplek perumahan dinas Malaka Kelurahan Lapajung Kec. Lalabata, yang di kerjakan oleh tangan dingin Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.AP, M.Tr(Han) bersama seluruh personel Kodim 1423/Soppeng.


Apresiasi yang sangat luar biasa kepada Dandim 1423/Soppeng atas karya yang diciptakan untuk Kodim 1423/Soppeng, walaupun belum sepenuhnya dapat dirampungkan dan agar segera diselesaikan walaupun pembangunan yang dilakukan secara swadaya. Ucap Andi Muhammad.


Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.AP, M.Tr(Han), menjelaskan kepada Kasdam XIV/HSN bahwa pembangunan Lapangan Tembak dan Mesjid Al-Ikhlas Malaka atas inisiasi para anggota.


Selain itu, penggunaan fasilitas pembangunan Lapangan Tembak dan Mesjid tersebut tidak hanya digunakan  untuk Kodim 1423/Soppeng melainkan sebagai fasilitas umum warga soppeng untuk menciptakan generasi / atlit  petembak dan panahan yang hingga saat ini belum memiliki fasilitas tsb, ujar Dandim 1423/Soppeng.


Sedangkan Mesjid Al-Ikhlas juga digunakan untuk masyarakat sekitar, personel Kodim 1423/Soppeng dan pegawai Puskesmas Malaka yang ada disebalah Asrama kami ini, karena sarana tempat Ibadah yang ada lumayan jauh jaraknya.


Ijin Bapak, terima kasih atas kunjungan dan dukunganya kepada kami dan akan kami rampungkan pembangunan secepatnya. Pungkas Dandim. (Yulisa).