Bupati HA.Kaswadi Razak Peduli Bencana Akan Salurkan Bantuan di Majene dan Mamuju Sulbar -->


 

Translate


Bupati HA.Kaswadi Razak Peduli Bencana Akan Salurkan Bantuan di Majene dan Mamuju Sulbar

CELEBESINDO
Jumat, 15 Januari 2021


Mobil angkutan dan bantuan di posko peduli bencana (kiri) dan Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Sebagai wujud kepedulian bencana gempa yang terjadi di Majene dan Mamuju provinsi Sulawesi Barat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng mendirikan Posko bantuan Sosial.


Posko Peduli tersebut didirikan yang hasilnya untuk disalurkan kepada korban bencana di Sulawesi Barat.


Posko yang didirikan tersebut berada di Jalan Lamumpatu'E samping Taman Kalong yang mulai dibuka malam ini. Jumat malam (15/1/2021).


Terkait penyaluran tersebut Kadis Kominfo Soppeng, Drd.Sarianto, M.Si mengatakan, menurut informasi yang kami terima dari Sulbar, saat ini saudara-saudara kita disana sangat membutuhkan sarung dan selimut.


"Saat ini saudara-saudara kita disana sangat membutuhkan sarung dan selimut, selain itu juga membutuhkan air mineral dan makanan," ungkapnya.


"Oleh sebab itu Pemkab Soppeng mengajak kepada seluruh masyarakat Soppeng untuk menyalurkan bantuannya di posko tersebut. Papar Sarianto.


Dikatakannya, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak berencana akan berangkat ke Sulbar dalam tempo 1 atau 2 hari bersama tim peduli kemanusiaan Pemkab Soppeng.


Untuk diketahui Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak sangat peduli terhadap korban bencana, jiwa kepeduliannya bukan hanya di buktikan di dalam wilayah kabupaten Soppeng namun juga di luar kota Soppeng seperti saat bersama rombongan peduli ke wilayah bencana Palu dan Masamba. (Red).


Sumber : Dinas Kominfo