Akhirnya Kumenemukanmu, Aktivis LSM Alfred Bertemu Pujaan Hatinya -->

Translate


Akhirnya Kumenemukanmu, Aktivis LSM Alfred Bertemu Pujaan Hatinya

Minggu, 24 Januari 2021


Alfred dan Bunda Loren Bundy (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Ketua LSM Lembaga Pemantau Korupsi dan Aparatur Negara (LPKN) Alfred Surya Putra Pandudu kini menemukan pujaan hatinya.


Diketahui Aktivis LSM yang juga pengusaha pers di Kabupaten Soppeng ini telah menjalani status duda sejak 2017 lalu pasca ibu yang memberinya anak 2 putra tersebut meninggal.


Dari informasi keluarga Alfred bahwa kini sudah melangsungkan lamaran kepada kekasih pujaan hatinya yang ia kenal di akhir tahun 2020.


Pelamaran tersebut dilangsungkan dikota Pare-Pare oleh orang tua dan kerabat dekat pada 23 Januari 2021.


Menurut Alfred yang dikonfirmasi membenarkan terkait rencana pernikahanya itu.


Alfred mengatakan, " Kalau tak ada arang melintang saya akan melangsungkan pernikahan di bulan Pebruari tepatnya tanggal 17/2 di kota Pare-Pare ,ujarnya.


Alfred membeberkan nama pujaan hatinya itu, ia menyebut nama Mey Ribka Y Langke seorang wanita yang ia kenal kelahiran Palopo dan tinggal menetap di kota Pare-Pare.


"Iya, namanya Mey Ribka Y Langke itu nama lengkap aslinya tetapi di kota Pare-Pare ia dikenal sapaan Bunda Loren Bundy.


"Bunda Loren itu pemberian nama dari seorang warga negara Belanda, tutur pemilik media Latemmamala.com dan Globaltopinfo.com. ini.


Ketika ditanya tentang mahar, Alfred enggan membeberkan.


Alfred dan Bunda Loren Bundy (Foto Istimewa).

Saat dikonfirmasi kerabat yang hadiri pelamaran menyampaikan, " Maharnya satu buah cincin berlian dan uang panaiknya Rp. 80 juta, 5 buah Mutiara, 1 kendaraan mobil Jeep dan lainnya, ungkap Andi Asrul.


Asrul berharap semoga dipernikannya itu mendapat kebahagiaan dalam membangun bahtera rumah tangga.


"Mewakili kerabat mari kita mendoakan senior aktivis LSM dan juga pekerja pers ini berbahagia bersama kekasih pujaannya Dunia dan akhirat, pungkasnya. (MBS).