Sekda HA.Tenri Sessu Hadiri Apel Pergeseran Pengamanan TPS dan Melepas Secara Resmi Logistik ke Wilayah Kecamatan -->

Translate


Sekda HA.Tenri Sessu Hadiri Apel Pergeseran Pengamanan TPS dan Melepas Secara Resmi Logistik ke Wilayah Kecamatan

Minggu, 06 Desember 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2020, Polres Soppeng melaksanakan Apel pergeseran pengamanan TPS dihadiri Sekda kabupaten Soppeng HA.Tenri Sessu, M.Si yang di langsungkan di Lapangan Gasis Watansoppeng, senin 7/12/2020. Pukul 09.00 - 10.00 Wita.


Dalam apel pergeseran tersebut di pimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mostafa, S.IK, M.K.
Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mustofa,S.iK,M.iK.


Sementara selaku KomandanApel
AKP. Syamsul Syafar,S.Sos Kasat Shabara Polres Soppeng.


Kapolres Soppeng dalam amanatnya menyampaikan bahwa Kegiatan Apel pergeseran ini guna mengecek kesiapan personil pengamanan TPS yang berjumlah 517.


Dikatakannya, Pengamanan TPS ini merupakan puncak dari tahapan Pilkada di Kab. Soppeng.


Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa, Dalam kegiatan pengamanan TPS ini kita laksanakan dengan penuh semangat,dedikasi yang tinggi, tanggung jawab di sertai dengan keihlasan.jelasnya.


Kapolres Soppeng menghimbau kepada para personil yang melaksanakan pengamanan di TPS agar memperkuat Koordinasi bersama seluruh penyelenggara Pemilu, imbuhnya.


Kapolres menegaskan bahwa, Dalam melaksanakan Pengamanan sesuaikan dengan SOP dan landasan hukum.


Begitupun dalam menjalankam tugas pengamanan agar tetap mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. Paparnya.


Usai memberikan amanat, Kapolres Soppeng melaksanakan pemeriksaan pasukan yang di dampingi oleh Sekda Soppeng bersama unsur Forkopimda .


Selanjutnya Sekda Soppeng melepas secara resmi logistik pemilukada kabupaten Soppeng yang tersebar di 8 kecamatan, 70 Desa/Kelurahan di 517 TPS.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Drs A.Tenri Sessu, M.si, Ketua DPRD Kab. Soppeng di wakili Wakil Ketua Riswan,S.Sos, Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M.Butarbutar, S.AP., M.Tr.(Han), Kajari Soppeng Mohammad Nasir SH, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng Ahmad Ismail SH,M.H, Ketua KPU Soppeng Muh.Hasbi,S.Sos.M.si beserta Stafnya, Ketua Bawaslu Winardi,S.sos. -SKPD pemda Soppeng.


Sementara peserta apel terdiri dari, Personil Kodim 1423/Spg, Personil Polres Soppeng, Personil Bataliyon C Pelopor Brimob, Perwira gabungan TNI/Polri, Personil Satpol PP pemda Soppeng, Personil Dishub pemda Soppeng dan Tim PRC 119. (Red/Yulisa).