Jangan Sia-siakan Hak Suarata, Ayo ke TPS Rabu 9 Desember 2020, Cek Tempat dan Lokasi Disini -->


 

Translate


Jangan Sia-siakan Hak Suarata, Ayo ke TPS Rabu 9 Desember 2020, Cek Tempat dan Lokasi Disini

CELEBESINDO
Jumat, 04 Desember 2020



Soppeng (Sulsel), celebesindo.com, - Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak tinggal menghitung hari. Selaku warga negara yang baik, mari kita sukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah yang pelaksanaanya 9 Desember 2020 Khususnya Di Wilayah Kabupaten Soppeng.


"Jangan Sia Sia Kan Hak Suara'ta, ungkap Komisioner KPU Soppeng Endra Irawati, (5/12).


Selanjutnya Endra menyampaikan bahwa bagi warga masyarakat yang mempunya handphone android boleh mengecek data pemilih anda dengan cukup mengetik t.me/TPSku_bot atau jika ingin mengetahui lokasi tempat pemilihan (TPS) anda cukup ketik t.me/LokasiTPS_bot di website KPU : www.kab-Soppeng.Kpu.id


Mari Wujudkan Pilkada Soppeng yang Berkeadaban. Tolak Intimidasi Kecurangan Politik uang, begitupun masyarakat jangan takut ke TPS, kerena di TPS TIDAK ADA Rapid atau Swab test, jelas Endra.


Cukup memakai masker dan jaga jarak saja di TPS, dan jangan lupa bawa surat C, pemberitahuan, KTPe atau suket. Ayo kita wujudkan pilkada soppeng yang berkeadaban dan menolak intimidasi politik uang. Ayo ke TPS tanggal 9 Desember 2020, Sukseskan Pilkada Soppeng, pungkas Endra Irawati. 


Sumber : KPU Soppeng (5/12/2020)

(Red/Yulisa)