Didampingi Kapolres Soppeng, Pamatwil Polda Sulsel Monitoring Kesiapan Pilkada di Bumi Latemmamala -->


 

Translate


Didampingi Kapolres Soppeng, Pamatwil Polda Sulsel Monitoring Kesiapan Pilkada di Bumi Latemmamala

CELEBESINDO
Selasa, 08 Desember 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mendampingi Pamatwil Polda Sulsel Kombes Pol Kombes Pol. dr. Yusuf. M dalam rangka mengecek kesiap siagaan Pilkada di wilayah Kabupaten Soppeng yang dikenal dengan sebutan Bumi Latemmamala, Selasa 08 Desember 2020.


Pamatwil Polda Sulsel Kabid Dokkes Kombes Pol. dr. Yusuf. M dalam kunjungannya juga didampingi oleh Kasubdit Fasharkan Fit Polairud AKBP. Drs. Mustari mengunjungi seluruh kesiapan di TPS menjelang pemungutan suara.


Akbp Moh. Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa" kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung kesiapan sarana baik logistik serta personil yang pengamanan di TPS menjelang pencoblosan", ujarnya.


"Kunjungan di TPS tersebut guna mengecek langsung, baik dari sarana dan logistik pemilu serta personil yang melaksanakan pengamanan apakah telah memenuhi standar Protapkes, agar semua sesuai dengan apa yang diharapkan sehingga dalam pemungutan suara nantinya dapat berjalan aman, damai dan sehat tentunya".jelasnya.


Selain itu Akbp Moh. Roni Mustofa juga meminta dukungan masyarakat dalam pelaksanaan pemungutan suara dalam membantu personil yang melaksanakan pengamanan dan penyelenggara pemilu dengan mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru pada saat memasuki TPS dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya pada Pilkada 2020 dan Kab. Soppeng sendiri", pungkasnya. (Red).