AKAR-LHD Raih Kemenangan Signifikan di Pilkada Soppeng dengan Persentase 86,32 Persen -->

Translate


AKAR-LHD Raih Kemenangan Signifikan di Pilkada Soppeng dengan Persentase 86,32 Persen

Rabu, 09 Desember 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, -Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Soppeng H.Andi. Kaswadi Razak, SE bersama Ir,H. Lutfi Halide, MP unggul di pilkada soppeng dalam penghitungan cepat dengan persentase perolehan suara 86,32 persen.

Usai data di input dan diumumkan perolehan suara oleh tim, H.Andi Kaswadi Razak gelar jumpa pers yang didampingi cawabup LHD di dikediaman AKAR di Laburawung, Rabu (09/12/2020)

Dalam siaran persnya Andi Kaswadi Razak mengatakan bahwa, kemenangan pasangan AKAR-LHD di Pilkada Soppeng 2020 ini adalah kemenangan seluruh rakyat soppeng.

Dikesempatan itu Cabup dan Cawabup AKAR -- LHD berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Soppeng yang telah mempercayakan kepada dirinya berdua untuk pemimpin roda pemerintahan di kabupaten soppeng.

Dikatakannya, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Soppeng. Tidak ada lagi istilah bergambar dan Koko, tapi, semua sama, semua adalah masyarakat Soppeng, dan saya bersama pak Lutfi adalah pelayan masyarakat soppeng," Terang HA.Kaswadi Razak.

“Dan kami bersama pak Lutfi akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Soppeng,” tambahnya.

"Dia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada aparat keamanan serta seluruh elemen masyarakat atas partisipasinya sehingga pilkada 2020 ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib,"ujar HA.Kaswadi Razak.

Dengan raihan kemenangan ini maka sejumlah pendukung dan simpatisan AKAR - LHD dari seluruh wilayah se kabupaten soppeng memberikan ucapan selamat, tak terkecuali dari berbagai organisasi yang menyebut kemenangan AKAR-LHD signifikan. (Red).