Tercepat, Pemerintah Desa Mattabulu Salurkan BLT DD Tahap ke VIII -->

Translate


Tercepat, Pemerintah Desa Mattabulu Salurkan BLT DD Tahap ke VIII

Senin, 09 November 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, Pemerintah Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD). Senin (9/11/2020).


Penyaluran bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa MaBakri lu Drs. Jumaldi Bakri yang didampingi Kasi Kesra dan Kaur Keuangan pemerintah Desa Mattabulu. 


Dikesempatan itu Kades Mattabulu menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini adalah BLT DD tahap ke VIII (Delapan), ujarnya.


Alhamdulillah, dari 49 Desa yang ada di kabupaten Soppeng, Desa Mattabulu tercepat salurkan BLT DD pada tahap ke 8 ini, tutur Kades 2 periode ini.


Dikatakannya, sebanyak 46 Keluarga Penerima manfaat yang berhak menerima bantuan ini yang masing-masing keluarga menerima sebanyak Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah, Beber Kades yang juga Ketua APDESI ini.


Jumaldi berharap para penerima memanfaatkan dana yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya terlebih saat ini yang masih dalam situasi pandemi covid 19, ujarnya.


Dalam penyaluran tersebut dengan tidak mengindahkan pedoman protokol kesehatan covid 19 yang berlangsung lancar yang nampak keceriaan dan kebahagiaan para penerima yang terpancar di wajah masing-masing. (Red).