Menindak Lanjuti Surat PGRI Kabupaten Soppeng, Pengurus PGRI Kecamatan Citta Gelar Rapat -->

Translate


Menindak Lanjuti Surat PGRI Kabupaten Soppeng, Pengurus PGRI Kecamatan Citta Gelar Rapat

Rabu, 11 November 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Citta melakukan rapat dalam hal menindak lanjuti surat Pengurus PGRI Kab.Soppeng dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 75 dan Hari Guru Nasional (HGN) yang akan digelar pada bulan November ini.


Rapat tersebut dihadiri Pengurus Cabang dan Ranting se-Kecamatan Citta di Aula Kantor UPTD Kecamatan Citta pada hari Rabu 11/11/2020.



Sekretaris Pengurus PGRI cabang Citta LAENRE, S.Pd memandu kegiatan jalannya rapat sekaligus memaparkan rancangan petunjuk tekhnis yang akan diikuti pada perayaan HUT PGRI dan HGN yaitu beberapa lomba kegiatan yang akan digelar nantinya.


Ketua Cabang PGRI Kecamatan Citta SUWARDI MALLU, S.Pd. mengawali pemaparannya dengan menyampaikan harapannya kepada peserta rapat yang hadir bahwa saat ini kita masih dalam nuansa peringatan Hari Pahlawan yang baru saja kemarin kita laksanakan, olehnya itu sudah menjadi tugas kita sebagai generasi penerus bangsa, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk melanjutkan perjuangan mereka yang telah gugur mendahului kita salah satunya kegiatan yang akan kita gelar perayaan HUT PGRI dan HGN nanti ini.


Dikatakannya lagi, untuk memeriahkan acara di tingkat Kabupaten tersebut pihaknya hari ini kita akan merampungkan nama-nama yang akan diutus dan mengisi setiap rangkaian kegiatan lomba dan nantinya semoga yang diutus bisa mengharumkan nama baik PGRI Kecamatan Citta.



Selain kegiatan lomba yang akan digelar nanti, juga ada rangkaian kegiatan perayaan Maulid Nabi SAW yang dalam hal ini akan dikoordinator langsung Bendahara Cabang PGRI Citta yaitu HASNIWATI MESSA, S.Pd sekaligus membahas pengadaannya diacara rapat tersebut.


Suwardi menambahkan dan menyampaikan kepada peserta rapat bahwa tujuan dari kegiatan perayaan HUT PGRI ini selain menjadi ajang kompetisi, unjuk kemampuan dalam mengaktualisasikan dirinya, Juga supaya menjadi ajang silaturahmi antar anggota PGRI dan memberikan semangat kepada para pendidik agar kedepan bisa lebih meningkatkan profesionalitas guru untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Soppeng ini. pungkasnya. (Red/AR).