Jangan Percaya Isu Hoax Adanya Rapid dan Swab Test Saat di TPS, Cukup Datangki dan Pakai Masker' Ta -->


 

Translate


Jangan Percaya Isu Hoax Adanya Rapid dan Swab Test Saat di TPS, Cukup Datangki dan Pakai Masker' Ta

CELEBESINDO
Jumat, 20 November 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng Muhammad Hasbi ,S.Sos, M.Si mengajak masyarakat kabupaten soppeng yang mempunyai hak pilih di pilkada serentak untuk menyalurkan hak pilihnya pada Tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


Em Hasbi sapaan akrab Ketua KPU ini menyampaikan agar masyarakat Soppeng untuk tidak percaya tentang isu akan adanya rapid test dan test SWAB di TPS pada saat hari pencoblosan nanti.


“Tidak perlu rapid test, tidak perlu Swab Test, pemilih cukup pakai masker saja bila menuju ke TPS nantinya,” kata Muhammad Hasbi, Selasa, 17/11/2020 lalu.


“Kabar adanya rapid test dan Swab Test yang dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, semua itu hanya issu alias hoax,” ungkap Hasbi.


“Mari Berpilkada Berkeadaban yang membahagiakan dengan budaya Sipakatau,  Sipakalebbi, Sipakainge, Sitiroang Deceng, Tessitiroang Jaa, imbuhnya.


"Ayo datang ke TPS untuk memilih pada Hari Rabu 9 Desember 2020 mendatang dengan Cukup Pakai ki Masker' ta Saja,” pungkasnya.


Sumber KPU Soppeng


(Red/Yulisa M)
21/11/2020