Hari Ke 8 Ops Zebra, Selain Himbau Patuh Lalin dan Prokes, Satlantas Polres Soppeng Gelar Aksi Simpatik -->


 

Translate


Hari Ke 8 Ops Zebra, Selain Himbau Patuh Lalin dan Prokes, Satlantas Polres Soppeng Gelar Aksi Simpatik

CELEBESINDO
Senin, 02 November 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Satuan lalulintas Polres Soppeng melaksanakan operasi Zebra 2020,di hari ke Delapan operasi dilaksanakan di Kecamatan Lalabata dan Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Senin 2/11/2020.


Operasi dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A.M.YUSUF S.H, bersama KBO Sat Lantas Ipda Asdar S,Sos, Kanit Laka Ipda Petrick siahaya SH, Kanit turjawali Ipda Laode irwan S,sos,Kanit dikyasa Aiptu H.Mahmudin Personil Gabungan Sat Lantas. 


Dari pelaksanaan Operasi Zebra 2020 tersebut dilaksanakan dengan operasi simpatik seperti, pembagian masker, pembagian pamplet tertib berlalulintas.


"Operasi Zebra di masa Pandemi Covid-19 lebih berorientasi pada kegiatan simpatik, Giat konkritnya berupa penyuluhan, penerangan, membagi masker, dan kegiatan sosial lainnya, Operasi kemanusiaan di tengah pandemi lebih dibutuhkan masyarakat," jelas Kasatlantas.


Ia menyampaikan, dalam operasi ini pihaknya mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi rambu-rambu yang ada serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, pungkasnya.(yulisa).