Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Hadiri Pertemuan Ekspos Hasil Verifikasi Pendataan RTLH Desa Belo -->

Translate


Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Hadiri Pertemuan Ekspos Hasil Verifikasi Pendataan RTLH Desa Belo

Senin, 09 November 2020




Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, Bhabinkamtibmas Desa Belo Polsek Ganra Aipda H.Hermansyah, SH menghadiri pertemuan Ekspos Hasil Verifikasi Pendataan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilangsungkan di Aula Kantor Desa Belo Kecamatan Ganra,  Senin (9/11/2020). 

Pertemuan yang digelar oleh pemerintah Desa Belo ini Membahas tentang Verifikasi dan Validasi Bedah Rumah untuk Desa Belo Tahun 2021.

Selain Bhabinkamtibmas dan Kades Belo yang merupakan pilar ditingkat Desa, dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab.Soppeng atau yang mewakili bersama anggota, Koordinator Fasilitator Kab.Soppeng, Ketua BPD Desa Belo bersama anggota, Kepala Dusun Se Desa Belo, Ketua RT/ RW Se Desa Belo

Menurut Kades Belo yang disampaikan Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah Desa Belo dan Lompulle Aipda H. Hermansyah, SH bahwa pertemuan ini sebagai wujud transparansi kepada masyarakat yang layak mendapatkan program bedah rumah sehingga data rumah yang tidak layak huni betul-betul di verifikasi sesuai fakta dilapangan, tandasnya. 

Menurut Aipda Hermansyah bahwa Selama kegiatan berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Adaptasi Kehidupan Baru yakni pakai masker, mencuci tangan, pemeriksaan suhu badan sebelum memasuki ruangan, dan jaga jarak, serta tidak ada kontak fisik (Physical Distancing) serta situasi aman terkendali. (Yulisa).