Andi Wahyu Pimpin Penyaluran BLT DD Tahap VII di Desa Ganra -->

Translate


Andi Wahyu Pimpin Penyaluran BLT DD Tahap VII di Desa Ganra

Selasa, 17 November 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, Sebanyak 44 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT)  yang bersumber dari Dana Desa (DD)  tahap ke 7 yang dilangsungkan di Aula Kantor Desa Ganra,  Kecamatan Ganra,  Selasa pagi (17/11/2020).


Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan covid 19 yang dihadiri, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades dan para Kepala Dusun.


Dikesempatan penyaluran bantuan tersebut, Kepala Desa Ganra Andi Wahyu Gunawan, S.IP menyampaikan kepada warga penerima agar selalu semangat dan semoga tetap sehat dalam menjalankan segala aktivitas, baik di dalam rumah maupun saat berada diluar yang penting patuhi aturan protapkes, imbuhnya.


Andi Wahyu sapaan akbar Kades Visioner ini mengatakan dari 44 penerima BLT DD yang masing-masing mendapatkan Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah)  berdasarkan permendes dan permenkeu sehingga total tersalur di tahap VII (Ketujuh)  ini sebesar Rp. 13.200.000,- (Tiga Belas Juta Dua Ratus Ribu Rupiah).


Semoga para penerima memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik-baiknya meskipun tak seberapa namun dapat sedikit membantu dan meringankan beban keluarga mereka yang masih ditengah pandemi covid 19 ini, pungkas Kades Ganra yang juga salah satu Penggiat pertanian di Kecamatan Ganra. (Red).