Agenda Kegiatan PGRI Kab.Soppeng Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI dan HGN yang ke 75 Tahun -->

Translate


Agenda Kegiatan PGRI Kab.Soppeng Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI dan HGN yang ke 75 Tahun

Kamis, 19 November 2020




Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, -Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-75 sekaligus Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh pada tanggal 25 November 2020, PGRI tingkat Kabupaten Soppeng menggelar beberapa kegiatan yang berlangsung dari Tanggal 16 - 25 November 2020 yang dilaksanakan di Gedung Guru PGRI Soppeng dengan mengusung tema "Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju".

Berikut kegiatan yang dilaksanakan diantaranya; Lomba Penulisan Guru Pengalaman PJJ di Era Pandemi Covid 19, Sosialisasi AD/ART dan Kode Etik Guru Indonesia, Bimtek Guru Penggunaan Gaway/Android untuk Pembelajaran, Bimtek Daftar Hadir/Daftar Nilai Guru dengan sistem Online, Penilaian dan Lomba Pembuatan Media Pembelajaran secara virtual, Lomba Pengucapan Ikrar Guru Indonesia, Pelaksanaan MTQ, Pelaksanaan donor darah, Upacara Hari Guru Nasional / HUT PGRI, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.




Dari tanggal 16 sampai hari ini 19 November 2020 pelaksanaan agenda kegiatan Lomba Penulisan Guru Pengalaman PJJ di Era Pandemi Covid 19 yang dikoordinir oleh Pengurus Kabupaten Dra.Hj.Fatmawati,M.Pd dan Drs.Muh.Irwan,M.Si.,M.Pd. Sosialisasi AD/ART dan Kode Etik Guru Indonesia yang dibawakan oleh Sandang,S.Pd.,M.Si. Bimtek Guru Penggunaan Gaway / Android untuk Pembelajaran dengan pemateri Muhammad A.Rifai,S.Pd.,M.Pd, Bimtek Daftar Hadir/Daftar Nilai Guru dengan sistem Online dengan pemateri Risman Hasli,S.Pd.,M.Pd.

Peserta yang ikut berpartisipasi dalam agenda kegiatan merupakan Guru TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, SLB dari Delapan Cabang PGRI se Kabupaten Soppeng.

Agenda-agenda kegiatan selanjutnya akan dilanjutkan sampai tanggal 25 November 2020. (AR).