Tingkatkan Sistem Imun Jajaran, Pjs Bupati Soppeng Bersepeda di Jantung Kota Watansoppeng -->

Translate


Tingkatkan Sistem Imun Jajaran, Pjs Bupati Soppeng Bersepeda di Jantung Kota Watansoppeng

Kamis, 01 Oktober 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Pejabat Bupati Soppeng Idham Kadir,  S.Sos, M.Si yang belum lama ini menjadi orang nomor 1 di kabupaten Soppeng berbagai kunjungan kerja yang dilakukan, baik dengan Forkopimda, jajaran kecamatan dan labkesda, ruang SCC Kominfo, dan dengan cepat akrab kepada jajarannya dan hari ini dengan menggunakan sepeda lipat, Penjabat Bupati Soppeng (PJS), Idham Kadir bersama jajaran pejabat Pemerintah Kab.Soppeng bersepeda di wilayah Kota Soppeng, Jumat (2/10/2020) pagi.


Kasi layanan informasi publik dan hubungan media Diskominfo Soppeng, Nasyitah Usman mengatakan gowes tersebut dimulai dari jalan pemuda rumah jabatan wakil Bupati, menuju Jl Kemakmuran, Jl Salotungo, Warue, Makuntu, dan beristirahat di halaman RSUD La Temmamala.


Saat di halaman RSUD La Temmamala dilaksanakan senam bersama dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.



Usai senam bersama dilanjutkan bersepeda menuju Jl Malaka, Jl Merdeka, berakhir di Taman Kalong Watansoppeng," ungkap Nasyitah.


"Ini dalam upaya meningkatkan sistem imun jajaran pemda kabupaten Soppeng, terangnya.


Dikatakannya bahwa dalam rombongan gowes ini yang ikut hadir, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Sekertaris Daerah, serta Komunitas Pesepeda Gowes Manja, Pedal Lipat dan MCC Takalala.