Personil Gabungan Gencarkan Pendisiplinan AKB di Wilayah Kecamatan Lilirilau -->


 

Translate


Personil Gabungan Gencarkan Pendisiplinan AKB di Wilayah Kecamatan Lilirilau

CELEBESINDO
Jumat, 16 Oktober 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Memasuki Minggu kelima pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan Covid 19, sejumlah Personil Gabungan, TNI Kodim 1423 Soppeng, Polres Soppeng dan Pemkab Soppeng meleksanakan kegiatan diwilayah Kecamatan Lilirilau , Jumat 16 Oktober 2020.


Dalam Ops Yustisi ini Personil mengintensifkan berbagai pendisilpinan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan memonitoring serta memantau aktifitas warga yang sedang kumpul – kumpul, pelaku wirausaha serta kegiatan jual beli di pasar sekaligus menghimbau agar para warga selalu disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan 3M + 1T yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan.


Kegiatan tersebut guna menanggulangi penyebaran Covid dengan upaya persuasif dengan mengimplementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru.


Dalam operasi gabungan ini, masyarakat yang terjaring pelaksanaan Ops diberikan teguran lisan serta diedukasi agar meningkatkan disiplin dalam beraktifitas ditengah pandemi Covid.


Untuk diketahui, Pelaksanaan Ops Yustisi Pekan Kelima ini dilaksanakan secara Intensif guna meminimalisir penyebaran Covid menjelang pelaksanaan Pilkada 2020. (Red).