Mantan Juara Nasional Olahraga Balap Motor Track Jabat Kapolres Soppeng -->

Translate


Mantan Juara Nasional Olahraga Balap Motor Track Jabat Kapolres Soppeng

Senin, 26 Oktober 2020



Makassar, Celebesindo.com, - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si Resmi melantik Kapolres Soppeng yang baru AKBP Moh. Roni Mustofah yang dilangsungkan di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Selasa (27/10/2020).


Selain sejumlah perwira jajaran polda Sulsel yang dilantik juga nampak pejabat lama kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, SH yang kini menduduki jabatan Wadir intelkam polda susel dengan pangkat AKBP mantap. 


Sementara AKBP Moh Roni Mustofa, yang sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Maluku kini menjabat Kapolres soppeng yang baru sesuai Telegram Kapolri Nomor: ST/2935/ X/KEP./ 2020 menggantikan Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.


Usai pelantikan AKBP Puji Saputro Bowo Leksono sebagai Wadir Intelkam Polda Sulsel, saat itu juga langsung menyerahkan dan mengucapkan selamat kepada Kapolres Soppemg yang baru AKBP Roni Mustofa dengan sebuah pesan singkat silahkan bersinergi semua pihak, orang soppeng ramah dan santun. Ujarnya.


Begitupun sebaliknya Kapolres yang baru AKBP Moh. Roni Mustofah mengucapkan hal yang sama selamat atas jabatan barunya sebagai Wadir Intelkam Polda Sulsel, semoga sehat selalu dalam menjalankan tugas, ucapnya.


Dikesempatan itu Kapolres AKBP Moh. Roni Mustofah yang diketahui pernah Juara nasional balap motor track saat dikonfirmasi langsung terkait tugasnya dikabupaten Soppeng yamg saat ini dalam tahapan Pilkada menyampaikan bahwa kita akan tetap bersinergi dengan semua pihak dalam menciptakan situasi, aman dan konsdusif, ujarnya.


Begitupula akan kami tekankan kepada jajaran dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkada untuk senantiiasa bersikap netral, tutur alumni Akpol 2001 ini.


Terkait hobbinya dalam olah raga balapan, dirinya mengakui dan membenarkan hal itu sambil tersenyum dengan suasana keakraban dengan awak media yang disaksikan Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S. Sos.


Dikatakannya, Alhamdulillah pelantikan dan serah terima jabatan telah selesai hari ini dan saya resmi menjabat Kapolres Soppeng sehingga saya berharap kepada warga masyarakat Soppeng agar menerima dan mendukung saya dalam menjalankan tugas selaku Kapolres Soppeng yang baru, ujarnya.


Dukungan itu kami harapkan dari berbagai elemen, sebab kita menyadari bahwa personil anggota polres sangat terbatas yang tentunya dalam melaksanakan Kamtibmas dengan jumlah terbatas itu kami membutuhkan dukungan semua pihak. Imbuhnya.


Terakhir Kapolres AKBP Moh. Roni Mustofah menyampaikan harapan kepada masyarakat Soppeng untuk bersama-sama menciptakan situasi, aman dan kondusif dalam menyukseskan Pemilukada yang damai di Kabupaten Soppeng, janganlah memberikan imformasi yang tidak jelas dan atau hoax, pungkasnya. (Red).