Binmas Polres Soppeng Kembali Gelar Edukasi Cegah Covid 19 di Titik Area Publik -->

Translate


Binmas Polres Soppeng Kembali Gelar Edukasi Cegah Covid 19 di Titik Area Publik

Senin, 05 Oktober 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Sat Binmas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan sambang dan penyampaian pencegahan dan penanggulangan Covid 19 adapun sasarannya yaitu bengkel Motor AR Kel. Pajalesang Kec. Lilirilau Kab.Soppeng dan pedagang Kaki Lima Kel. Pajalesang. Kab. Soppeng. Senin 5 Oktober 2020

Dalam kegiatan tersebut di pimpin Kasat binmas AKP Jamaluddin, S.H yang didampingi Personil menyampaikan dan memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat agar mengikuti Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu Kasat Binmas menghimbau agar tetap dijalankan protokol kesehatan dengan mematuhi seperti Memakai Masker dalam setiap aktifitas, Rajin mencuci tangan dan menjaga Jarak aman serta tidak melakukan perkumpulan sejumlah orang dalam jumlah banyak.

Dalam kesempatan itu juga Kasat Binmas mengatakan,  Jelang pilkada Soppeng yang akan di laksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang, marilah kita untuk tetap menjaga situasi kamtibmas  yang kondusif, aman dan damai sehingga tercipta pilkada yang sehat, pungkasnya. (Hendra).