Positif Covid 19, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Soepriyatno Akhirnya Meninggal Dunia -->


 

Translate


Positif Covid 19, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Soepriyatno Akhirnya Meninggal Dunia

CELEBESINDO
Jumat, 09 Oktober 2020



Surabaya Jatim), Celebesindo.com, - Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Soepriyatno meninggal dunia pada hari Jumat 9 Oktober 2020. Soepriyatno merupakan kader Gerindra yang bertugas di Komisi XI DPR RI.


Diketahui, Soepriyatno meninggal dunia akibat terinfeksi virus COVID-19. Soepriyatno telah terinfeksi virus mematikan itu selama dua pekan.


"Iya benar (meninggal), sejak dua minggu lalu dinyatakan positif COVID-19," kata Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Hendro Tri Subiantoro, saat dikonfirmasi awak media, Jumat 9 Oktober 2020.


Pada awal dinyatakan positif virus COVID-19, Soepriyatno sempat mendapatkan perawatan oleh tim medis. Namun, perawatan yang diberikan belum mampu menyelamatkan nyawa Soepriyatno.


Akhirnya pada Jumat pagi sekitar pukul 05.00 WIB, Soepriyatno menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto. Soepriyatno akan dimakamkan secara protokol COVID-19 di Rumah Sakit Graha Permata Ibu, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.


Soepriyatno merupakan Anggota DPR Fraksi Gerindra yang duduk di Komisi XI. Soepriyatno juga merupakan Ketua DPD Gerindra Jawa Timur yang lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1966.


Soepriyatno merupakan anggota DPR periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Jawa Timur VIII. Dia juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra MPR RI dan Ketua Badan Sosialisasi MPR RI. (Red).