Tim Seleksi Tutup Pendaftaran Pimpinan Baznas Kabupaten Soppeng -->


 

Translate


Tim Seleksi Tutup Pendaftaran Pimpinan Baznas Kabupaten Soppeng

CELEBESINDO
Sabtu, 26 September 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, -Panitia tim seleksi calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Soppeng resmi menutup pendaftran pada hari Jumat 25 September.

Ketua Tim Seleksi yang juga Kepala Bagian Kesra, Andi Muhammad Rasyidi, mengatakan bahwa penutupan ini resmi kami tutup setelah pendaftaran dibuka selama 40 hari kerja dari 27 Juli hingga 25 September.

"Selama proses tahapan pendaftran ada 18 orang yang mendaftar dan mengambil formulir ,namun hanya ada 15 orang yang mengembalikan berkas hingga penutupan pendaftaran kemarin, ke 15 orang ini nantinya akan mengikuti seleksi tahapan selanjutnya yakni seleksi administrasi dan verifikasi berkas," ungkapnya Sabtu (26/9/2020).

Lanjutnya Ketua Pansel katakan, bahwa berdasarakan hasil rapat pleno bersama dengan tim seleksi calon pimpinan Baznas melahirkan beberapa pertimbangan sehingga tahapan selanjutnya di undur karena terjadinya masa peralihan kepemimpinan daerah Bupati definitif ke penjabat sementara Bupati, sehingga dianggap perlu melakukan koordinasi dan menyampaikan pelaporan kegiatan tersebut.

"Selain itu kami juga mengacu pada Perbaznas No.1 Tahun 2019 pasal 3 ayat 2, disebutkan bahwa pimpinan Baznas diangkat dan diberhentikan oleh Bupati/Walikota, sedangkan Bupati Soppeng saat ini sedang cuti," tutupnya.