Tim APPI-RAHMAN Gelar TOT Untuk Relawan -->

Translate


Tim APPI-RAHMAN Gelar TOT Untuk Relawan

Sabtu, 26 September 2020



Makassar, Celebesindo.com, - Tim Big Data paslon ‘Appi-Rahman’ menggelar Training Of Trainer (TOT) dalam rangka melatih menyeragamkan sistem penginputan data di tim relawan, Sabtu (26/9/2020).

Selain TOT tentang penyeragaman sistem penginputan data, relawan juga dilatih tata cara kampanye dalam masa Covid-19 yang bertempat di Menara Bosowa tadi siang.

“Kegiatan TOT ini dilakukan oleh tim big data dalam rangka menyeragamkan sistem penginputan data di tim relawan”. Kata Musjaya tim big data Appi-Rahman’.

Dikatakannya, pentingnya menyaeragamkan penginputan data dan pemahaman tentang berkampanye ditengah pandemi, mengingat paslon jagoannya dengan tagline Makassar bangkit itu menjadikan kesehatan sebagai program andalan.

“Ini menjadi suatu kewajiban di tim Appi-Rahman, mengingat program Appi-Rahman konsen pada persoalan kesehatan, khususnya bagaimana memutus mata rantai covid-19”. Ungkapnya.

Dalam TOT tersebut juga dihimbau para relawan dalam menjaring pemilih agar berkampanye dengan mengedepankan cara-cara yang santun.

“Di TOT ini juga mengajak relawan menjaring pemilih dengan cara yang santun, karena itu yang kita kedepankan”. Pungkasnya.