Tiga Komunitas Pemuda Silaturahmi Dengan Ketua KNPI Soppeng Sampaikan Harapan -->


 

Translate


Tiga Komunitas Pemuda Silaturahmi Dengan Ketua KNPI Soppeng Sampaikan Harapan

CELEBESINDO
Sabtu, 26 September 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Komunitas skateboard, Sepatu Roda dan BMX Soppeng silaturahim dengan pengurus KNPI Kabupaten Soppeng di Warkop Papa Oyang Jl. Merdeka Soppeng, Jum'at 25 September 2020.


Kegiatan tersebut sebagai upaya merangkul segala potensi pemuda di kabupaten Soppeng, Ungkap Sas Jayusman Ketua KNPI Kabupaten Soppeng.


"KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda tentu harus jeli melihat dan merangkul segala potensi pemuda yang ada dikabupaten Soppeng, paling tidak KNPI berupaya menjadi fasilitator dan mediator pemuda untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah daerah. Disamping itu KNPI berupaya mengarahkan agar potensi-potensi yang ada pada pemuda dikabupaten Soppeng dapat tersalur menjadi sebuah kegiatan yang positif" tambah Sas Jayusman.


"Salah satu cara jika kita ingin menghindarkan pemuda dari kegiatan negatif misalnya penyalahgunaan Narkoba, miras dan sebagainya adalah memberi mereka tempat untuk penyaluran bakat dan minatnya, kata Ketua KNPI Kabupaten Soppeng ini.


Sementara itu perwakilan komunitas skateboard Madi menyampaikan ucapan terima kasih kepada KNPI atas berkenannya bertemu dan berdiskusi dengan Komunitas Skateboard, Sepatu Roda dan BMX Soppeng.


Dalam kesempatan tersebut Madi menyampaikan bahwa komunitas ini sudah mulai berkembang dan butuh perhatian dari pemerintah, misalnya fasilitas tempat untuk skateboard, sepatu Roda dan BMX.


Olehnya itu kami berharap KNPI dapat menjadi penyambung Aspirasi kami kepada pemerintah daerah, agar komunitas kami ini bisa mendapatkan perhatian tambah Madi. (Red).