Satlantas Polres Soppeng Gelar Pemasangan Sticker Himbauan Antisipasi Penyebaran Covid 19 -->

Translate


Satlantas Polres Soppeng Gelar Pemasangan Sticker Himbauan Antisipasi Penyebaran Covid 19

Sabtu, 26 September 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng dibawah kepemimpinan Kasat lantas IPTU Andi Muhammad Yusuf, SH kembali melakukan kegiatan dalam upaya mengantisipasi penyebaran novel Corona virus disease 19 di wilayah Kabupaten Soppeng,  Sabtu (26/9/2020). 

Kegiatan tersebut berupa pemasangan sticker Himbauan pemakaian masker 
sebagai bentuk sosialisasi dan mengkampanyekan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam upaya memutus mata rantai penularan covid 19.

Dalam giat itu satlantas polres soppeng Memasang sticker Ajakan AYO PAKAI MASKER, dikendaraan angkutan umum yang beroperasi di wilayah kabupaten soppeng. 

Selain pemasangan sticker ayo pakai masker, satlantas juga menggandeng para sopir angkot untuk menjadi agen dan pelopor, sekaligus mengkampanyekan program penggunaan masker, baik dilingkungan pekerjaan maupun dilingkungan keluarga dan masyarakat. 

"Kegiatan ini dilakukan dengan harapan bahwa pemasangan sticker di mobil Angkot agar warga masyarakat setiap saat di ingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan yang salah satunya penggunaan masker, sebab angkot merupakan salah satu kendaraan yang tiap hari beroperasi dan ada dimana saja, jelas Kasat Lantas Polres Soppeng. 

Untuk diketahui kegiatan  ini berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, serta  tetap mempedomani protokol kesehatan .