PJS Bupati Idham Kadir Kunjungi Mako Polres Soppeng -->

Translate


PJS Bupati Idham Kadir Kunjungi Mako Polres Soppeng

Senin, 28 September 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, Hari pertama masuk kantor pasca dilantik, Pejabat Sementara (PJS) Bupati Soppeng Idham Kadir langsung melaksanakan kunjungan di Mako Polres Soppeng,  Senin (28/9/2020). 

Kunjungan Silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H diruang kerjanya. 

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H menyambut baik kunjungan silaturahmi PJS Bupati Soppeng tersebut, selain itu pihaknya juga siap mendukung kebijakan pemerintah kabupaten Soppeng", ujarnya. 

Sebagai Forkopimda,  Polres Soppeng dan Pemda dalam kepemimpinan PJS Soppeng siap menyukseskan pesta demokrasi pemilukada yang akan dihelat puncaknya pada 9 Desember mendatang. 

Pjs Bupati Soppeng akan terus berkoordinasi bersama forkopimda untuk mengantar kesuksesan perhelatan Demokrasi dikabupaten Soppeng. 

Selain berkunjung di Mapolres Soppeng, Pjs Bupati Soppeng juga melakukan kunjungan ke Kejaksaan,  Kodim, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, DPRD dan Dinas Kesehatan.. 

Diketahui Idham Kadir Sebelum dilantik oleh Gubernur Sulsel, Idham Kadir menjabat sebagai Kepala Biro Umum Setda Sulsel, dalam kunjungannya Idham Kadir turut didampingi Kakesbangpol Soppeng dan Kadis Kominfo. (Red).