Pengurus KNPI Sulsel Gelar Silaturahmi Dengan Ketua IWO Soppeng -->

Translate


Pengurus KNPI Sulsel Gelar Silaturahmi Dengan Ketua IWO Soppeng

Minggu, 27 September 2020



Pengurus KNPI Sulsel Ilham Saiful, SE (Paling kanan)  bersama Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun (Tengah)  dan Sekretaris IWO Soppeng Herwan, SH, M.Si (Foto Istimewa) 


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,  Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonedenesia provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Ikatan Wartawan Online kabupaten Soppeng,  Ahad (27/9/2020). 

Ilham Saiful, SE pengurus KNPI Sulsel Bidang Sosial Pengabdian masyarakat mengatakan, kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi kepada Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun Hasan, ucapnya. 

Selain itu, Di kesempatan ini saya ingin mengucapkan Terima kasih kepada Ketua IWO Soppeng atas kerjasamanya dalam pemberitaan selama proses Musda KNPI Kabupaten Soppeng yang terbilang sukses ini, tutur anak mantan KaKandep Sospol kabupatrn Soppeng di era 90 an ini. 

Sementara itu Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun Hasan mengatakan,  Ilham Saiful sebagai Karateker Ketua KNPI Soppeng yang mengantar pembentukan pengurus KNPI Kabupaten Soppeng dalam Musda yang berkahir dengan terpilihnya Sas Jayusman sebagai Ketua KNPI Soppeng yang defenitif sehingga saya mengapresiasi kegigihannya dalam menyukseskan Musda itu, meskipun dinamika dan rintangan ada, namun hal itu dilaluinya dengan satu tekad demi untuk pemuda Soppeng di Bumi Latemmamala. 

"Saya harap adinda Ilham selaku pengurus di KNPI Sulsel tetaplah sumbangkan pikiran dan karyamu untuk pemuda Soppeng dan Bumi Latemmamala. Tandas Andi Mull yang juga Anak mantan Kakandep Sosial di era 90 an ini. 

Terkait pemberitaan dari Media yang berhimpun di organisasi IWO Soppeng yang dipimpinnya,  Andi Mull mengungkapkan bahwa Hal itu sebuah hal yang wajar selaku pewarta apa lagi Karateker KNPI Soppeng juga intens melakukan silaturahmi dengan para awak media dari organisasi IWO, tukasnya. 

Andi Mull berharap dengan terbentuknya pengurus KNPI Soppeng, dirinya menghimbau untuk tetap menjaga sinergitas kesemua elemen termasuk kesemua OKP yang ada dalam naungan KNPI untuk membantu pemerintah kabupaten Soppeng dalam pembangunan sumber daya manusia karena pemudalah harapan bangsa yang kelak akan menjadi tongkat estafet kepemimpinan khususnya di kabupaten Soppeng yang sama-sama kita cintai, imbuhnya. 

Didampingi Sekretaris, Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan bahwa jelang pilkada Soppeng yang akan dihelat pada bulan Desember mendatang, Mari kita bersama-sama menyukseskan pemilukada kabupaten Soppeng yang aman, damai, sejuk, sehat dan bermartabat dalam tatanan demokrasi yang berkeadaban, pungkasnya.