Pemerhati Lalu Lintas Apresiasi Kinerja Jajaran Satlantas Polres Soppeng -->

Translate


Pemerhati Lalu Lintas Apresiasi Kinerja Jajaran Satlantas Polres Soppeng

Minggu, 27 September 2020



Pemerhati Lalu Lintas Kabupaten Soppeng (Baju Kaos Hitam) Andi Mull Makmun  bersama Sekretaris IWO Soppeng Herwan,SH,M.Si (Foto Istimewa). 

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, -Selaku pemerhati Lalulintas di Kab. Soppeng Andi Mull Makmun mengutarakan Apresiasi kepada Satlantas Polres Soppeng, hal ini karena ''dengan memerhatikan dan mengamati kinerja dari jajaran tersebut"ucapnya. Senin (28/9/2020). 

Andi Mull menjelaskan, Apresiasi tersebut saya sampaikan didasari dengan Aktual dan fakta selama ini, selama ini saya mengikuti dan sesekali ke kantor lantas soppeng menyaksikan baik itu pelayanan SIMnya, kecepatan dalam melayani masyarakat, juga mendengar langsung dari masyarakat, jelasnya.

Ketua LSM Sidik (Saluran Informasi Dan Investigasi Korupsi) dan memimpin beberapa LSM di soppeng ini, juga sangat memerhatikan atas raihan kinerja lantas soppeng baik sebelum dan disaat pandemi covid-19 yang intens dalam kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona  kepada masyarakat soppeng maupun dalam penanganan masyarakat yang terdampak corona, kata Andi Mull

Ketua Organisasi Pers Nasional Ikatan Wartawan Online (IWO) yang memimpin kurang lebih 50 media yang tergabung didalamnya ini mengutarakan jika apa yang disampaikannya itu berdasar fakta lapangan karena saya Orang Soppeng, melihat dan selalu ada di soppeng, oleh sebab itu saya tau kinerja Lantas Soppeng dari hasil pengamatan saya. Tuturnya. 

Anak mantan Pejabat Soppeng di era 90an ini, menyampaikan tetaplah pertahankan kinerja yang sudah baik ini, kami dan masyarakat tau kinerja Lantas Soppeng sekarang ini dengan nilai sangat Baik, papar  Andi Mull. 

Melalui kesempatan ini pula Di hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Soppeng dan seluruh Lantas di seluruh Indonesia saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-65, Jayalah selalu, pungkasnya.