Gerindra Soppeng Rapatkan Barisan, Siap Menangkan AKAR-LHD -->

Translate


Gerindra Soppeng Rapatkan Barisan, Siap Menangkan AKAR-LHD

Sabtu, 26 September 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, -
Pasca penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng oleh KPU Soppeng, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Soppeng menggelar rapat koordinasi terbatas yang dilangsungkan di sekretariat Gerindra Jalan Samudra Watansoppeng,  Sabtu (26/9/2020). 


Rapat koordonasi terbatas tersebut dilakukan untuk memantapkan dan merapatkan barisan dalam memenangkan dukungannya di pilkada Soppeng.


Diketahui Partai Gerindra kabupaten Soppeng sebagai salah satu Partai Pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak yang berpasangan dengan Ir. Lutfi Halide di Pilkada Soppeng.


Dalam pertemuan terbatas tersebut dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan Covid 19, salah satu agendanya yakni persiapan dalam menghadapi pilkada Soppeng tahun 2020.


Rapat Partai yang memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten Soppeng ini dipimpin oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Taufik Kahar yang dihadiri para pengurus DPC Kabupaten dan para Ketua PAC tingkat Kecamatan.



Dalam rapat tersebut sekretaris DPC Taufik Kahar meminta kepada seluruh struktur partai gerindra mulai dari tingkat DPC, PAC dan Ranting ( desa) untuk intens melakukan sosialisasi guna memenangkan calon Bupati / Wakil Bupati Soppeng usungan partai Gerindra yakni yang dikenal sebutan AKAR - LHD.


Selain itu Taufik Kahar menghimbau kepada jajarannya untuk membentuk tim pemenangan internal partai Gerindra Soppeng. Imbuhnya.


Dikatakannya, Meskipun Usungan Partai Gerindra yakni AKAR-LHD  melawan kotak kosong, kita tidak boleh lengah dan tetap harus berjuang bersama - sama dalam rangka kemenangan paslon usungan kita, ujarnya.


"Masyarakat pasti juga menilai dengan kerja nyata HA.Kaswadi Razak yang telah ditorehkan untuk Soppeng yang lebih baik diperiode pertamanya, apa lagi calon wakil bupati usungan kita sekarang ini juga berpengalaman di bidang pertanian yang diketahui masyarakat Soppeng juga mayoritas petani sehingga saya yakini Gerindra bersama masyarakat Soppeng sepakat kepada AKAR-LHD untuk Soppeng yang lebih baik lagi, paparnya.


"Oleh sebab itu saya mengajak para pengurus maupun pendukung dan simpatisan partai Gerindra untuk rapatkan barisan dalam satu gerbong kemenangan untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Soppeng 5 tahun ke depan. Pungkasnya.