Biro SDM Polda Sulsel Gelar Supervisi Penilaian 13 Kompetensi Personil Polri di Polres Soppeng -->


 

Translate


Biro SDM Polda Sulsel Gelar Supervisi Penilaian 13 Kompetensi Personil Polri di Polres Soppeng

CELEBESINDO
Senin, 28 September 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Biro SDM Polda Sulsel melaksanakan Supervisi di Polres Soppeng yang dipusatkan di Aula Hotel Surya Soppeng, jl. Wijaya Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 28 September 2020.


Kegiatan Supervisi dipimpin langsung oleh Kasubbag Hirdib Watpers Biro SDM Polda Sulsel Kompol Muhiddin Y ,S.H, M.H didampingi Kasubbag PNS Bag Dalpers SDM Polda Sulsel Abd. Rahman, S.Sos serta Paur Subbag Kompeten Bag Binkar Biro SDM Polda Sulsel Iptu Muhammad Alyas.


Dalam kegiatan supervisi dilaksanakan penjelasan dan Sosialisasi terkait pengisian Penilaian 13 Kompetensi, yang diketahui 13 Kompetensi ini nantinya menjadi penunjang karier anggota Polri baik dalam kenaikan pangkat maupun dalam mengikuti jenjang pendidikan Kepolisian.



Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S.Sos menambahkan, selain Supervisi dalam kegiatan juga dibahas hambatan apa yang dialami personil dalam pengimputan 13 Kompetensi personil tersebut.


Dalam kegiatan turut hadir Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos, Paur Min Bag Sumda, serta perwakilan Bag, Sat, dan Polsek Jajaran Polres Soppeng.