Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Polres Soppeng dan Jajaran Pasang Spanduk HUT TNI Ke-75 -->

Translate


Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Polres Soppeng dan Jajaran Pasang Spanduk HUT TNI Ke-75

Selasa, 29 September 2020



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - TNI akan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang Ke-75, sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri, Polres Soppeng dan seluruh Mako Polsek jajaran melakukan pemasangan Spanduk ucapan menyambut "Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI Tahun 2020".

Seperti yang nampak terlihat sebuah spanduk ucapan HUT TNI ke 75 yang dipasang di depan Mako Polres Soppeng jalan kemakmuran Watansoppeng, Rabu (30/9/2020).

Selain di Mako Polres, spanduk yang sama juga dipasang di Polsek jajaran, baik di depan mako Polsek Marioriwawo, depan mako Polsek Marioriawa, depan mako Polsek Lalabata, depan mako Polsek Ganra, depan mako Polsek Donri-Donri, depan mako Polsek Lilirilau, dan di depan mako Polsek Liliriaja, ungkap Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.SIK.SH.

"Pemasangan spanduk ini sebagai wujud kekompakan dan sinergitas antara institusi TNI dan Polri, dalam menjaga keutuhan NKRI, terangnya.

”Melalui pemasangan spanduk ucapan HUT TNI Ke-75 ini, sinergitas dan solidaritas Polri - TNI tetap terjaga dengan baik sebagai institusi dalam menjaga kokohnya NKRI, ” pungkas AKBP Puji S Bowo. (Red/A2M)