Kasatlantas Polres Soppeng Dampingi Tim Supervisi Dalam Rangka Survei KTL Sarpras Jalan Provinsi -->

Translate


Kasatlantas Polres Soppeng Dampingi Tim Supervisi Dalam Rangka Survei KTL Sarpras Jalan Provinsi

Kamis, 18 Maret 2021



Tim Survei SUBDIT Kamsel Dit Lantas Polda Sulawesi Selatan saat meninjau sarana prasarana Satlantas Polres Soppeng (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com -Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng menerima kunjungan Tim Supervisi dalam rangka pelaksanaan survei KTL sarana dan prasarana (Sarpras) jalan provinsi oleh SUBDIT Kamsel Dit Lantas Polda Sulawesi Selatan, Kamis 18/3/2021, Pukul 17:00 wita Jln. Kemakmuran kecamatan Lalabata


Tim Supervisi dipimpin oleh KOMPOL Bagus Putut selaku Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Sulsel beserta tim yang diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Soppeng IPTU A.M.Yusuf.SH beserta perwira Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng.



Kasatlantas IPTU.A.M.Yusuf,SH mengungkapkan" Tujuan kegiatan tim Supervisi ini adalah sebuah bentuk pengawasan serta sebagai pengendalian yang terpadu dan terkoordinasi dalam upaya peningkatan disiplin kepada sarana dan prasarana lalu lintas di wilayah Kabupaten Soppeng.


Selain itu kata Iptu AM Yusuf, "Tim yang berkunjung ini dalam upaya mengecek ketertiban dalam berlalu-lintas seperti Rambu-rambu serta Marka Jalan, jelasnya.


Kata Dia, "Kebetulan ada 2 titik jalan lalulintas yang masuk jalan provinsi yakni Jln Kemakmuran dan sekitar Pos 700 Lantas, bebernya.



"Alhamdulillah untuk Soppeng dianggap sudah bagus, terang Kasatlantas Polres Soppeng.


Pihaknya berharap dengan semua pengecekan ini dari Tim survei KTL Sarana dan Prasarana Jalan Provinsi dari SUBDIT KAMSEL DITLANTAS POLDA SULSEL Tahun 2021 yang kesemuanya itu bertujuan ke pemakai jalan agar supaya lebih berhati-hati, pungkasnya.


Sekedar diketahui, Kegiatan ini berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. (Red).